Hubungi

081311998489

Peluang

JasaFengShuiRumah.com

Meningkatkan Keberuntungan Hidup dengan Feng Shui: Langkah Cerdas untuk Masa Depan yang Lebih Baik


Apakah Anda pernah merasa bahwa ada sesuatu yang menghalangi kesuksesan Anda, meskipun sudah bekerja keras?

Meskipun anda telah melakukan semua cara yang orang lain lakukan dan sukses, namun tidak berhasil dalam kehidupan anda?


Mungkin ada energi negatif yang tersembunyi di lingkungan Anda yang perlu diubah.


Feng Shui adalah seni kuno yang bisa membantu Anda membuka pintu rezeki, meningkatkan keharmonisan keluarga, dan membawa kebahagiaan dalam hidup Anda.


Mengapa Feng Shui?

Feng Shui telah digunakan selama ribuan tahun untuk menciptakan keseimbangan dan harmoni dalam lingkungan hidup.

Prinsip-prinsip Feng Shui dapat membantu mengalirkan energi positif (Chi) di rumah atau tempat usaha Anda, sehingga memberikan manfaat seperti:

  • Kesuksesan Karier: Menciptakan ruang kerja yang memotivasi dan mendukung ambisi Anda.
  • Keharmonisan Keluarga: Mengurangi konflik dan meningkatkan kebahagiaan dalam rumah tangga.
  • Kesehatan yang Lebih Baik: Menata ruang agar tubuh dan pikiran Anda merasa lebih seimbang dan sehat.
  • Keberuntungan Finansial: Meningkatkan potensi rezeki dengan menyesuaikan tata letak dan elemen rumah Anda.


Apa yang Akan Anda Dapatkan?

Dengan menggunakan jasa Feng Shui kami, Anda akan mendapatkan:

  • Konsultasi Mendalam: Pakar Feng Shui kami akan mengunjungi lokasi Anda untuk menganalisis aliran energi dan memberikan solusi yang tepat.
  • Rencana Penataan Spesifik: Anda akan mendapatkan panduan penataan ruang yang spesifik, disesuaikan dengan kebutuhan pribadi Anda.
  • Dukungan Berkelanjutan: Kami akan membantu Anda dalam setiap langkah, memastikan bahwa Anda merasa nyaman dengan perubahan yang diterapkan.


Cerita Sukses Pelanggan Kami

Banyak dari klien kami yang telah merasakan perubahan positif setelah menggunakan jasa Feng Shui.

Contoh kasus: seorang pengusaha di Surabaya yang mengalami peningkatan pendapatan hingga 50% setelah mengikuti saran dari pakar Feng Shui kami.


Siap Meningkatkan Keberuntungan Anda?

Jangan biarkan energi negatif menghalangi kesuksesan Anda. Dengan penataan yang tepat, Anda bisa meraih apa yang selama ini Anda impikan. Hubungi kami sekarang dan buktikan sendiri manfaat dari Feng Shui!




Arsitek Taman, Jasa Arsitek Taman, Jasa Arsitek Taman Surabaya Djava Lumintu


Arsitek Taman, Jasa Arsitek Taman, Jasa Arsitek Taman Surabaya Djava Lumintu

Taman sebagai salah satu unsur landscape membutuhkan sentuhan seorang arsitek taman dalam pengerjaannya. Keberadaan sebuah taman bertujuan untuk meningkatkan nilai keseluruhan bangunan yang sudah ada. Oleh karena itu peran seorang arsitek taman harus betul – betul dapat memainkan perannya dengan berfilisofi dalam pembuatan desain sebuah taman.Contohnya bangunan dengan konsep minimalis haruslah diimbangi dengan taman yang berkonsep minimalis juga. Taman yang minimalis mengambarkan sosok pemilik yang elegan, dinamis, ringkas, efektif dan efisien. Dengan demikian elemen bangunan yang terlihat mewah dan terkesan sangat mahal diselaraskan dengan konsep yang minimalis. Begitupun penganut gaya kontemporer maupun klasik. Desain tamannya pun harus dibuat selaras agar terjadi balancing of energi dari keseluruhan bangunan yang ada.

Arsitek Taman, Jasa Arsitek Taman, Jasa Arsitek Taman Surabaya Djava Lumintu

Jasa arsitek taman bekerja untuk menciptakan konsep keserasian sebuah taman dan bangunan utama. Kolaborasi antara bangunan dan landscape taman dapat menjadi sebuah paduan keserasian yang saling melengkapi. Seorang arsitek taman sudah selayaknya bisa mengolaborasikan bentuk kesesuaian antara arsitektur bangunan, landscape taman dan memadukan keserasian antara sinar matahari disiang hari dan cahaya lampu pada malam hari. Selain itu fungsi taman pada umumnya adalah menjaga kesejukan rumah sehingga pemilihan tanaman hias yang tepat adalah kunci keindahan sebuah taman.

Jasa arsitek taman pada umumnya sudah memiliki sebuah konsep taman dalam berbagai gaya. Adalah menjadi keputusan seorang pengguna jasa tersebut untuk memilih gaya taman yang mana yang akan diambil. Tentu saja tetap disesuaikan dengan gaya arsitektur bangunan utama. Karena selain untuk keteduhan, unsur keseimbangan bangunan secara keseluruhan juga menjadi faktor penting.

Jasa arsitek taman Surabaya juga banyak menciptakan sebuah penyatuan konsep bangunan dan taman. Bangunan bergaya klasik dipadukan dengan taman bergaya klasik, bangunan kontemporer dipadukan dengan taman bergaya kontemporer, bangunan bergaya modern dipadukan juga dengan taman bergaya modern.

Jasa arsitek taman Surabaya memberikan sebuah konsep ruang interior dan eksterior yang seimbang. Ini berfungsi supaya pemilik rumah betul – betul dapat merasakan suasana yang seimbang ketika berada di dalam rumah dan di luar rumah. Taman tidak melulu harus diisi oleh tanaman tetapi juga dapat dipadukan dengan unsur batu dan air. Suara gemericik air dipadukan dengan pemilihan jenis batu yang ditata sedemikian rupa dapat membuat penghuni rumah menikmati keseimbangan alam dan melepaskan kejenuhan saat berada di dalam rumah dengan bersantai di taman rumahnya. Keseimbangan inilah yang membuat keserasian hidup dapat tetap terjaga. Seseorang yang sudah jenuh dengan aktifitasnya selama di kantor dengan pekerjaannya dapat melepaskan penat dengan bersantai di taman sebelum masuk ke ruangan rumah. Bagi seseorang yang mencintai tanaman bisa merequest tanaman – tanaman apa saja yang diinginkan untuk mengisi tamannya. Bagi para pecinta ikan koi, pancuran taman bisa dikombinasikan dengan kolam yang dibuat sedemikian rupa sesuai dengan konsep bangunannya. Dengan demikian arsitek taman bisa mengombinasikan keinginan dan hobi pengguna jasanya dengan ide dan konsep taman dan bangunan yang seimbang .