Hubungi

081311998489

Peluang

JasaFengShuiRumah.com

Meningkatkan Keberuntungan Hidup dengan Feng Shui: Langkah Cerdas untuk Masa Depan yang Lebih Baik


Apakah Anda pernah merasa bahwa ada sesuatu yang menghalangi kesuksesan Anda, meskipun sudah bekerja keras?

Meskipun anda telah melakukan semua cara yang orang lain lakukan dan sukses, namun tidak berhasil dalam kehidupan anda?


Mungkin ada energi negatif yang tersembunyi di lingkungan Anda yang perlu diubah.


Feng Shui adalah seni kuno yang bisa membantu Anda membuka pintu rezeki, meningkatkan keharmonisan keluarga, dan membawa kebahagiaan dalam hidup Anda.


Mengapa Feng Shui?

Feng Shui telah digunakan selama ribuan tahun untuk menciptakan keseimbangan dan harmoni dalam lingkungan hidup.

Prinsip-prinsip Feng Shui dapat membantu mengalirkan energi positif (Chi) di rumah atau tempat usaha Anda, sehingga memberikan manfaat seperti:

  • Kesuksesan Karier: Menciptakan ruang kerja yang memotivasi dan mendukung ambisi Anda.
  • Keharmonisan Keluarga: Mengurangi konflik dan meningkatkan kebahagiaan dalam rumah tangga.
  • Kesehatan yang Lebih Baik: Menata ruang agar tubuh dan pikiran Anda merasa lebih seimbang dan sehat.
  • Keberuntungan Finansial: Meningkatkan potensi rezeki dengan menyesuaikan tata letak dan elemen rumah Anda.


Apa yang Akan Anda Dapatkan?

Dengan menggunakan jasa Feng Shui kami, Anda akan mendapatkan:

  • Konsultasi Mendalam: Pakar Feng Shui kami akan mengunjungi lokasi Anda untuk menganalisis aliran energi dan memberikan solusi yang tepat.
  • Rencana Penataan Spesifik: Anda akan mendapatkan panduan penataan ruang yang spesifik, disesuaikan dengan kebutuhan pribadi Anda.
  • Dukungan Berkelanjutan: Kami akan membantu Anda dalam setiap langkah, memastikan bahwa Anda merasa nyaman dengan perubahan yang diterapkan.


Cerita Sukses Pelanggan Kami

Banyak dari klien kami yang telah merasakan perubahan positif setelah menggunakan jasa Feng Shui.

Contoh kasus: seorang pengusaha di Surabaya yang mengalami peningkatan pendapatan hingga 50% setelah mengikuti saran dari pakar Feng Shui kami.


Siap Meningkatkan Keberuntungan Anda?

Jangan biarkan energi negatif menghalangi kesuksesan Anda. Dengan penataan yang tepat, Anda bisa meraih apa yang selama ini Anda impikan. Hubungi kami sekarang dan buktikan sendiri manfaat dari Feng Shui!




Desain Kantor, Jasa Desain Kantor, Jasa Desain Kantor Surabaya Djava Lumintu


Desain Kantor, Jasa Desain Kantor, Jasa Desain Kantor Surabaya Djava Lumintu

Sebuah desain kantor yang ideal akan membuat para pegawainya merasa nyaman dalam bekerja. Dalam hal ini desain interior sebuah kantor memegang peranan yang lebih besar dari eksteriornya walaupun keduanya merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan. Mayoritas seorang desainer kantor akan mengusung konsep minimalis. Konsep minimalis dibuat karena konsep ini terlihat lebih elegan dan akan memberikan rasa nyaman untuk para pegawainya. Ruang kerja yang minimalis akan membuat pola kerja terasa lebih simpel dan ringkas, sehingga tumpukan pekerjaan tidak akan begitu terasa. Selain itu para pegawai akan melakukan pekerjaannya secara lebih fokus karena tidak terganggu dengan ornamen – ornamen yang dapat mengalihkan fokusnya.

Walaupun pada prinsipnya rasa nyaman dan fokus adalah sebuah filosofi yang bisa dimainkan secara tersirat. Yang secara jelas terlihat dengan dipilihnya sebuah desain minimalis adalah ruangan lebih terlihat luas dan ruangan terkesan lebih rapi.

Desain Kantor, Jasa Desain Kantor, Jasa Desain Kantor Surabaya Djava Lumintu

Penggunaan jasa desain kantor untuk pembangunan sebuah kantor dapat membuat kebutuhan akan sebuah kantor yang ideal dapat terwujud. Penyedia jasa desain kantor biasanya memiliki trik – trik khusus untuk mendesain sebuah ruangan kantor menjadi terasa nyaman dan menjadi sebuah ruangan elegan. Selain itu filosofi sebuah ruangan kantor yang membuat para pekerjanya lebih semangat dalam bekerja dapat terwujud dengan baik melalui sentuhan – sentuhan desain perspektif ruang yang proporsional. Sebuah desain ruang kantor pun harus disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Jangan sampai desain yang bagus sampai meninggalkan efektifitas desain ruangannya. Kebutuhan akan sebuah kantor yang ideal juga dapat diperoleh dari referensi dan inspirasi. Referensi yang diperoleh dari berbagai sumber yang tersedia dapat memberikan gambaran sebuah desain kantor yang ideal untuk kemudian dituangkan dalam bentuk desain ruang. Selain itu inspirasi dari seorang desainer kantor akan membuat sebuah desain menjadi memiliki ciri khas yang unik dan memberikan warna tersendiri.

Desain Kantor, Jasa Desain Kantor, Jasa Desain Kantor Surabaya Djava Lumintu

Jasa desain kantor Surabaya juga menawarkan sebuah konsep desain kantor yang beranekaragam. Djava Lumintu salah satunya. Sebagai penyedia jasa desain kantor yang cukup diperhitungkan di regional Surabaya dan skala nasional, Djava Lumintu memberikan cirikhas yang cukup unik dalam setiap desain kantor yang mereka buat. Sebagai contoh desain kantor Centra Capital Future yang mereka buat. Kantor tersebut dibuat dengan konsep minimalis yang terasa sangat nyaman. Dan fungsinya sebagai kantor trading dibuat sedemikian rupa sehingga para pegawai yang ada di dalamnya terasa selalu ingin berjualan dan terasa bersemangat tinggi. Tidak ada kesan santai dalam ruangan tersebut. Desainer – desainer dari Djava Lumintu betul – betul berhasil memainkan filosofi ruangan dalam konsep desain kantor tersebut. Garis – garis tegas nan elegan membuat aroma kompetisi sangat kental sehingga membuat para pegawainya selalu terpacu untuk berlomba – lomba menghasilkan hasil yang maksimal. Dan sebuah desain yang elegan membuat para pegawainya terasa memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi ketika berhadapan dengan tamu yang mengunjungi kantornya.