Hubungi

081311998489

Peluang

Berbagai Peluang Usaha Online + Offline yang Bisa Anda Pilih. Reseller, Keagenan, Maklon (Klik Pada Gambar) 

Desain Ruang Terbuka, Jasa Desain Ruang Terbuka, Jasa Desain Ruang Terbuka Surabaya Djava Lumintu


Desain Ruang Terbuka, Jasa Desain Ruang Terbuka, Jasa Desain Ruang Terbuka Surabaya Djava Lumintu 

Desain ruang terbuka dibuat sedemikian rupa untuk dapat menampung segala aktivitas warga tanpa menggunakan penutup fisik. Desain ruang terbuka dibuat untuk dapat mendobrak batasan – batasan antar lapisan masyarakat sehingga dapat menggunakannya tanpa terkecuali. Selain fungsinya sebagai tempat berinteraksi, ruang terbuka juga menyangga banyak fungsi seperti area pelindung ekosistem dan penyangga kehidupan, sarana untuk menciptakan kebersihan dan keserasian serta keindahan lingkungan, sarana rekreasi, tempat perlindungan plasma nutfah, tempat menangkal polusi, sarana untuk mempengaruhi dan memperbarui iklim mikro, pengatur tata air. Karena menyangga fungsi yang begitu banyak, maka ruang terbuka hendaknya didesain sedemikian rupa supaya dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Para desainer ruang terbuka juga harus melakukan kajian yang detail dan mendalam sebelum mendesain sebuah ruang terbuka.

Desain Ruang Terbuka, Jasa Desain Ruang Terbuka, Jasa Desain Ruang Terbuka Surabaya Djava Lumintu

Kota – kota besar di Indonesia saat ini membutuhkan banyak sekali jasa desain ruang terbuka. Kota – kota besar di Indonesia berlomba – lomba untuk membuat ruang terbuka berupa taman kota. Ruang terbuka sebagai paru – paru kota menjadi vital dan patut dijaga dengan baik karena di dalamnya terdapat juga fungsi ekologi untuk melindungi ekosistem. Tanaman – tanaman yang terdapat di ruang terbuka bisa menyerap karbondioksida yang berasal dari polusi udara dan mengonversikan menjadi oksigen. Selain itu fungsi estetis sebuah ruang terbuka juga memegang peranan yang penting karena setiap ruang terbuka pasti akan memberikan nuansa yang sejuk. Hal tersebut dapat memberikan tempat sejenak untuk warganya melepas penat sertelah seharian beraktifitas di kantor yang gersang. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa ruang terbuka memegang peranan yang sangat vital terhadap sebuah wilayah terutama perkotaan. Bahkan beberapa kota besar seperti Jakarta dan Surabaya membuat ruang terbuka yang sangat lengkap fasilitasnya. Hal tersebut bertujuan untuk membuat warganya bisa saling berinteraksi tanpa melihat status sosial maupun batasan – batasan tertentu. Semua mendapatkan hak yang sama untuk menikmati ruang terbuka tersebut.

Desain Ruang Terbuka, Jasa Desain Ruang Terbuka, Jasa Desain Ruang Terbuka Surabaya Djava Lumintu

Jasa desain ruang terbuka Surabaya juga menawarkan sebuah konsep ruang terbuka yang sangat lengkap. Para desainer ruang terbuka di Surabaya betul – betul menampilkan sebuah ruang terbuka yang sangat bersahabat dan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Setiap ruang terbuka yang ada di Surabaya dilengkapi dengan fasilitas olahraga yang memenuhi standar. Salah satu penyedia jasa desainer ruang terbuka di Surabaya adalah Djava Lumintu. Djava Lumintu tergolong pemain baru untuk ruang terbuka tetapi dengan kolaborasi antara desainer senior yang berpengalaman dan desainer muda yang kaya ide dan kreatifitas, mereka sudah dapat mewujudkan satu ruang terbuka untuk apartemen Green Cleosa Ciledug. Dari sebuah ruang terbuka yang berukuran tidak begitu luas, mereka memberikan sentuhan ruang terbuka yang mengakomodir seluruh fungsi ruang terbuka di area yang terbatas. Hal tersebut merupakan karya murni sebuah dedikasi profesi.